kebun emas

Pengakuan seorang investor

"Setelah mengikuti seminar kebun emas dari bos Rully & membeli ebooknya, saya coba praktekkan ternyata yg dibilang bos Rully beli emas dgn 1/3 harga, emang benar bahkan saya hanya mengeluarkan 10% harga emas dan prosesnya sangat mudahnya, terimakasih Bos Rully krn saya sudah punya 300gr dan kemarin kebun saya, saya tanami lagi 100gr hanya dgn 10% harga karena yg 90% dibayari BRI Syariah…..matur tank you…….bos Rully."

Baca testimoni lainnya

Headline Tabloid Kontan

Sebuah bukti lagi bahwa cara cerdas berkebun emas adalah bahwa tabloid bisnis dan ekonomi nasional terkemuka ”KONTAN” membahas investasi ala Kebun Emas ini pada Edisi 14 – 20 Desember 2009 dan menjadi Isu Utama yang dibahas pada edisi ini.

Download kontan edisi 14 - 20 Desember 2009.
password = "kebunemas.co.nr"

Kebun Emas dimata BRI Syariah

Kepala Cabang BRI Syariah Sumsel, Yosep Kardinal kepada Sripo mengatakan model investasi ini (kebun emas) termasuk menguntungkan. Lantaran nasabah hanya menyimpan uang dalam bentuk emas selama dua tahun. Nasabah hanya dibebankan biaya sewa simpan. Nilainya pun tergantung lamanya waktu simpan. Pihaknya menyediakan jangka waktu minimal dua tahun hingga enam tahun. “Lama kelamaan kan nilai emas itu akan naik, jadi kita sendiri tidak sadar ada keuntungan bisa didapatkan. Daripada emas disimpan sia-sia atau dipakai sia-sia,” kata Yosep, Rabu (3/3).

Sumber Sriwijaya Pos. Baca artikel lengkapnya di sripoku.com

tabloid kontan tabloid kontan